LuPpH so MucH

Religious Myspace Comments
                                                 My DaY

Tak Tik Tok

Glitter Graphics Myspace Comments

Lalalalalalalala

Lalalalalalalala
Adventure

Bismillahirrohmanirrohiim.....

Ingin ku raih ridho-Nya..

Apapun yang ku lakukan aku ingin selalu ada ridho_Nya..

Blog ini Hanya karena-Nya..

Dan semoga bermanfaat untuk makhluk ciptaan-Nya.Amiin!!


myspace icons

Rabu, 10 Maret 2010

Karya Maret

Tanpa Sepatu
Menghias malam dengan mengaitkan sepatumu
Pada tanganmu,yang mengeram lelah beberapa jam lalu
Berjalan menghias aspal tanpa itu
Menuju istana tanpa gerbang pelangi
Tepat tengah malam berlari kakimu
Mengejar pagi,berlomba bersama sang kemilau
Malam itu aku tak sengaja mengekor pada malam
Ternyata sepatumu,malam itu miliki air mata 
Aku saksikan kamu malu tak pakai sepatumu

Tasikmalaya-Karawang 
Februari 2010

 
 
Masjud Agung Dari Gedung Timur
 
Tiga tiong dari sudut jendela
Membentuk ruang untukmu
Aku memandangmu

GDI Tasikmalaya
Februari 2010



PETA
Mengalir saja mauku
Harus jelas arahnya maumu
Mauku ya maumu
5 tahun maumu
Tak bisa,4 tahun saja ungkapku
Baiklah kau bilang akan mempercepatnya
Peta hidupku dalam peta hidupmu
Kunanti rangkaimu

Tasikmalaya
Januari 2010



Sang Pemimpi
: Untuk abie

Dalam mimpi ada mimpi
Aku bermimpi 
Silogisme mimpi,adakah?

Tasikmalaya

Maret 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar